Pages

Translate

Subscribe:

Senin, 10 Februari 2014

Imagine, focus, and action

hello bloggers selamat datang di blog saya...
saya hanya ingin membagi tips supaya apa yang kita inginkan itu dapat terwujud. kita pasti mempunyai mimpi dan ingin mewujudkannya, tapi terkadang takdir berkehendak lain. tapi jangan pernah berhenti melawan takdir, sebenarnya takdir juga bisa bersahabat dengan kita dengan syarat kita harus mengikuti permainan takdir, menjalankannya dengan ikhlas walaupun keadaannya berbanding terbalik dengan yang kita harapkan, tidak lupa perdekat diri dengan sang pencipta yakni Allah SWT, ingatlah yang menentukan takdir itu kita dan Ridha-Nya oleh karena itu jangan pernah berhenti berusaha dan panjatkan doa sebanyak-banyaknya.

Sebenarnya saya bukan penulis yang mahir seperti penulis lainnya, saya juga tidak mempunyai tinta emas untuk bisa menggoreskan kata-kata indah juga otak saya tidak telalu besar untuk bisa menciptakan suatu karya, tapi saya ingin menyampaikan ini sebagai motivasi walaupun saya bukan Mario Teguh dan sebenarnya motivator terbaik itu diri anda sendiri, ini hanya sekedar tulisan sederhana yang saya harap bisa bermafaat dan menjadi kantung amal saya.

baiklah langsung saja, ada 3 hal agar mimpimu tewujud yaitu:
1. imagine, bayangkan semua mimpi yang anda ingin wujudkan. buatlah suatu daftar mengenai mimpi-mimpi anda, tulis terdiri dari apa saja mimpi tersebut? apakah bisa diwujudkan? bagaimana cara agar mimpi tersebut bisa diwujukan? dalam jangka waktu berapa lamakah anda bisa mewujudkannya?.
2. focus, fokuskan terhadap tujuan anda, rencanakan dari sekarang hal-hal yang dilakukan agar mimpi tersebut menjadi sebuah kenyataan.
3. action, berkasilah tunjukan bahwa anda dapat mewujudkan mimpi anda, mintalah kepada Allah agar apa yang anda lakukan bisa sesuai dalam rahmat-Nya dapat bermanfaat bagi orang banyak.

mungkin hanya itu saja yang saya bisa saya tuliskan, ingatlah jadi orang baik itu mudah tetapi jadi orang yang lebih baik itu perlu usaha yang banyak. terimakasih

1 komentar:

  1. Nice info..

    Belajar sesuatu yang baru dan menghasilkan uang! Saya baru saja menutup perdagangan dengan 168.00 pips keuntungan dan memperoleh uang ekstra di AGEA (www.agea.com)!

    BalasHapus

 
Efek Blog